^Welcome to Tenry Blog^

Minggu, 25 Desember 2011

justin bieber duet dengan adiknya jazmyn

beliebers, si jb ini slalu aja menarik prhatian para media dan fans2 nya dngan kgiatan2 unik yg jb lakukan! nih kbrnya yah sih jb tuh smapi duet dngn adiknya jazmyn !hahaha psti seru tuh yukk kita bca infonya!
Hari raya natal sudah makin dekat, suasana kehangatan keluarga pun makin terasa. Tampaknya hal tersebut menjadi inspirasi bagi Justin Bieber untuk berduet dengan bayi di atas panggung.
Penyanyi yang baru berusia 17 tahun itu mendapat tepuk tangan meriah dari publik Toronto saat beraksi sambil memangku saudarinya yang masih berusia 4 tahun,Jazmyn, di atas panggung. Bieber tampak asik berduet menyanyikan lagu Baby dan beberapa lagu lain bersamaJazmyn.
Jazmyn sendiri tampak cukup lihai menyanyikan beberapa lagu milik Bieber dan membuat para penonton terus berteriak histeris. Di antara penonton juga tampak keluarga besar Bieber termasuk kakek, nenek dan orang tuaBieber.
Selain mengajak berduet, Bieber juga tampak asik berbincang-bincang dengan Jazmyn.Jazmin tampak sangat ceria menjawab segala pertanyaan dari Bieber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar