^Welcome to Tenry Blog^

Minggu, 25 Desember 2011

Kata JB : SINTERKLAS itu mimpi semu

wahhhh buat bliebers yg beragama kristen si jb ngeluarin klimat yg ckup mengagetkan nih buat klian smua, ktnya tuh sinterklas itu adalah mimpi semu yahhh gmana dong nih? sabar aja yahhh . nih sdikit infonya buat klian
Kalau anak-anak lain memilih percaya dan yakin atas keberadaan sinterklas, penyanyi Justin Bieber justru lebih memilih untuk menyangkalnya. Pasalnya, ibu Justin telah membuatnya tidak percaya dengan keberadaan pria tua dari kutub tersebut.
Seperti dilaporkan oleh Contactmusic, sejak kecil ibuJustin sudah menekankan bahwa sinterklas itu tidak ada. Hal itu dilakukannya karena dia ingin selalu jujur pada anaknya, dan dia pun tidak ingin anaknya hidup dalam harapan dan mimpi yang semua.
Karena pemikiran itulah, sejak kecil Justin sudah terbiasa untuk tidak berharap pada sinterklas. Namun di sisi lain, dia tetap menghormati mimpi dan kepercayaan teman-temannya terhadap Sinterklas. Dia pun mengaku bangga dengan usaha ibunya yang selalu bersikap jujur tersebut.
"Ibuku selalu bilang bahwa Sinterklas itu tidak ada. Logikanya adalah dia tidak mau melihatku tumbuh besar dan menyadari bahwa Sinterklas memang tidak ada. Dia tidak mau dikatakan telah berbohong tentang keberadaan Sinterklas," ungkap Justin saat diwawancarai oleh Aol Music.
"tapi aku tidak bilang pada teman-temanku atau membeberkannya pada siapapun. Aku anak yang baik," lanjut kekasih Selena Gomez tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar