^Welcome to Tenry Blog^

Minggu, 25 Desember 2011

yeyeye, bliebers jngan smpai klian ktinggalan game yg bkln ada di facebook nanti yg nma game nya adalah WeTopia . soalnya jb ikutan nge investasikan dananya loh untuk game tersebut soo . bca yuk beritanya!

 Makin hari makin banyak saja selebriti yang mencoba masuk ke bisnis internet. Setelah Justin Timberlake menanam saham di MySpace.com, kini giliranJustin yang lain yang terjun ke bisnis internet. Justin Bieber dikabarkan menginvestasikan uang di sebuah game Facebook yang bernama WeTopia. Ini bukan semata karena pertimbangan keuntungan namun ada tujuan sosial juga di sana.
Kabar yang dilansir ContactMusic.com menyebutkan kalauJustin Bieber menginvestasikan sejumlah uang pada Soko Studios yang membuat game WeTopia. Dalam game ini, pemain bisa membangun 'tanah' milik mereka dan melakukan transaksi jual-beli menggunakan poin. Pon inilah yang kemudian bakal diwujudkan menjadi uang dan disumbangkan ke berbagai yayasan sosial.
Bukan hanya memberikan sumbangan pada negara-negara berkembang, Sojo Studios juga berjanji memberikan 50% dari keuntungan mereka dari iklan untuk dua yayasan sosial. Keuntungan iklan ini akan disumbangkan pada yayasan BuildOn dan Children's Health Fund.
"Saya merasa sangat beruntung dan mendapat anugerah, karena itulah saya berusaha untuk sebisa mungkin memberikan sebagian milik saya untuk orang yang membutuhkan. Saya yakin fans saya juga merasakan hal yang sama saat mereka bermain WeTopia," ujar Justin Bieber seperti dikutip dari ContactMusic.com.
Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber memberikan sebagian miliknya untuk orang-orang yang kurang beruntung. Beberapa waktu yang lalu Bieber juga menyumbang untuk sebuah sekolah di Las Vegas. Bieber juga melelang ular miliknya dan memberikan hasil lelang ini untuk kepentingan pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar